Ya, Falcao dapat mencapai tujuan ganda dengan Rayo Vallecano

Ya, Falcao dapat mencapai tujuan ganda dengan Rayo Vallecano
Ya, Falcao dapat mencapai tujuan ganda dengan Rayo Vallecano

Tpenggemarnya ingin itu terjadi dan itu terjadi. Hanya 10 menit setelah keluar dari bangku cadangan untuk melakukan debutnya Rayo Vallecano, Radamel Falcao merayakan gol pertamanya di depan kerumunan terbesar yang pernah dilihat Campo de Futbol de Vallecas sebelum pandemi.

Beberapa ribu penggemar telah menghadiri presentasi penyerang pada hari Kamis. Pada kunjungan pada hari Sabtu Getafe, ribuan antrean dari jam 8:00 pagi untuk mendapatkan tiket Falcao festival. Ada yang memakai kaos Kolombia dengan nama 35 tahun di punggungnya, bahkan ada juga yang memakai kostum macan dari puncak El Tigre. Ada kecemasan di udara.

Suka Falcao menyelesaikan dengan senyum di wajahnya saat ia diganti 71 menit ke dalam permainan, saat timnya memimpin. Beberapa menit kemudian, Ismaila Ciss dua kali lipat Rayo Vallecanomengarah ke atas Getafe 2: 0, sebelumnya ciss kemudian buka jarum dengan sempurna untuk threading Falcao di kotak penalti pada menit ke-81. Dari sana, Falcao melakukan yang terbaik yang dia bisa. Dia memasukkan bola ke gawang untuk melengkapi kemenangan 3-0.

Bakat ini tidak pernah hilang, bahkan di usia tua dan dengan cedera yang lebih sering. Itulah mengapa ada optimisme seperti itu Rayo Vallecano sekarang. Menandatangani pencetak gol terbaik sepanjang masa di Kolombia bukanlah gimmick. Falcao bisa dan harus banyak bermain.

Namun, pertama-tama, dia harus bersaing untuk mendapatkan titik awal dan itu tidak hanya diberikan kepadanya oleh pelatih Andoni Irak – siapa tahu Falcaokemuliaan hilang terlalu baik Klub Atletik di final Liga Eropa 2012, saat pertunjukan dipandu oleh El Tigre.

Randy Nteka telah menarik garis Rayo sejauh ini, dan bahkan jika orang Prancis itu bukan nomor 9 alami, dia telah melakukan pekerjaan dengan baik. Falcao harus membuktikan bahwa dia layak untuk memulai di depan atau di sebelahnya Nteka.

Tentu saja, dia punya sedikit waktu untuk melakukannya. Tidak hanya itu Falcaomelawan gerbang Getafe baik, tetapi penyerang juga memperhatikan beberapa peluang yang dia miliki melawan Azulones untuk menjaga bola dan terhubung dengan rekan satu tim barunya.

Impian Falcao adalah mencetak lebih dari 15 gol

Berbicara kepada stasiun radio Spanyol Cadena Cope pada Kamis malam, Falcao Dia diminta untuk menetapkan tujuan untuk berapa banyak gol yang akan dia cetak Rayo Vallecano pada tahun 2021/22.

Setelah pengelakan awal masalah, seperti yang dia lakukan dengan lawan sentral, itu diusulkan Falcao ini mungkin angka yang masuk akal.

“Mengapa harus puas dengan 15 gol jika saya bisa memimpikan lebih banyak gol?” jawabnya dengan percaya diri.

Musim ini, pemain yang absen dalam 25 pertandingan karena cedera pada 2020/21 dan 23 cedera pada 2019/20 akan menjadi doa besar untuk mencetak 14 gol lagi di sisa 33 pertandingan LaLiga Santander musim ini.

Tambahan Falcao tidak lagi bermain untuk salah satu tim terbaik liganya, seperti yang terjadi sepanjang karirnya. Dia sekarang mewakili pejuang sistem gugur, dan tidak ada striker di pertandingan sistem gugur tahun lalu yang mencetak lebih dari 13 gol. Huesca‘S Rafa Mir – yang menghadiri semua 38 pertemuan timnya dengan LaLiga Santander selama musim ini.

Jadi, tidak. Gelandang rawan cedera berusia 35 tahun LaLiga Santander tidak dapat diharapkan untuk mencetak 15 gol atau lebih selama musim ini. Tapi ya, Falcao dapat mencapai tujuan dua digit Rayo Vallecano istilah ini. El Tigre spesial dan memiliki 20 gol dalam 20 menit. Dia pasti bisa mencetak gol sembilan kali lagi selama sisa musim 2021/22 ini.

.

Tags: , , , , , , , , ,